Selasa, 09 April 2013

KASIH

 KASIH ?

Iy.. itulah satu kata yang bisa mengalahkan segalanya..

MENGAPA ?

sebab ia mampu menyatukan banyak hal..dantaranya Cinta,kemarahan,kebencian,kekerasan.. semua bisa terselesaikan karena kasih.

dia lemah lembut,murah hati, sabar dalam derita,tulus,setia,pemaaf ..

"AKU MENGASHIMU"

kata yang harusnya kita sebutkan dalam benak kita ketika berhadapan dengan semua orang.. sebab ketika kita mampu melakukannya dunia yang kejam ini akan berubah menjadi dunia yang DAMAI.

MENGAPA?

sebab ada kasih di dalamnya. ada kasih yang menggerakkannya ketika berputar mengelilingi matahari.    

aku merindukan kasih,aku juga rindu mengasihi.hanya dengan memberi diri aku bisa mendapatkannya. dan sekarang aku mau.aku mau mengasihi orang-orang disekelilingku dan aku bersedia dikasihi orang-orang disekitarku

ku mau hidup dalam kasih.dan kuharap kamu sekalian juga demikian.

 TEMBOK KEBENCIAN AKAN DIHANCURKAN OLEH KASIH

salam kasih :)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar