Sabtu, 05 April 2014

Untuk Kalian Yang Di Sana "MIN"


Terimakasih untuk setiap pertemuan yang boleh terjadi
Terimakasih untuk tawa yang boleh ku ingat dari kalian yang hatinya bersedih disana
Terimakasih untuk setiap cerita yang boleh kubawa kesini..

Kita jauh tapi aku dapat mendengar suara kalian
Kita jauh, tapi aku merasa kalian disini
Dekat... sangat dekat disini

Aku bahagia mengenal kalian
Aku bahagia kalian ada di cerita hidupku
Keadaan yang menimpa kalian menggores hati ini
Pedih rasanya hanya bisa memandang,
Duka hati ini hanya bisa melihat, sedih..
Ku ingin lakukan sesuatu untuk menolong kalian
Tapi aku tidak bisa, aku tidak mampu,
Aku lemah dan aku tidak punya apa-apa untuk kalian

Tenanglah disana...
Aku berdoa kepada Sang Pencipta
Kubawa kalian dalam doaku
Karena aku mengasihi kalian

Bersabarlah....
Bersabarlah kalian disana
Tuhan akan gantikan semua ini
Tuhan akan bebaskan dan menolong kalian

Tenang, Bersabar, dan Berdoalah
Ketika kalian bersedih, aku sedih dan
Tuhan sangat terpukul..

Satu hal yang ingin kusampaikan,
Hal mudah untuk Tuhan memulihkan semuanya
Bersabarlah kalian...
DIA mengasihi kalian...
Aku mengasihi kalian..

Bersabarlah dalam proses yang Tuhan berikan
Dan lihat betapa besar kuasa-Nya Menyelamatkan kita
Tetap hargai keputusan-Nya,
lakukanlah terbaik yang kalian punya disana
Bijaksanalah kalian saudaraku..

Sekali lagi kusampaikan
Aku mengasihi kalian..
Tuhan mengasihi kalian..

Salam kasih dariku untuk kalian disana
BIGHUG {}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar